KLARIFIKAS & DEKLARASI!! HUBUNGAN HELENA LIM DENGAN CAPTAIN VINCENT!!

Ditonton 589 021
984

Banyak gossip beredar mengenai Capt Vincent, dengan ini dapat memberikan klarifikasi dan deklarasi mengenai hubungan bersama helena lim.

Daftar Oxtrade:
oxtradeindonesia.com/

Download Oxtrade:
play.google.com/store/apps/de...

Dapatkan Free signal Oxtrade:
t.me/restrooxtrade

Follow my instagram : @VincentRaditya

Add Captain Vincent di Telegram Group

Download Telegram, open browser and type:
t.me/vincentraditya (klik join) or search VincentRaditya

Vincent Raditya Batik Air
Follow my instagram : @VincentRaditya
Follow my Facebook Page : CaptainVince...

www.eagleairindonesia.com/ +6282145130600
www.flightdeckindonesia.com/
www.antarbangsa.com/
vincentraditya

Vincent Raditya
Komentar  
  • Wiwik Lindawati

    Wiwik Lindawati

    Bulan Yang lalu

    Ternyata setlh liat konten ini, suka liat ci helenalim... salut dan apresiasi buat cici...
    Buat vincent dan istri semoga bisa bersatu kembali, yg telah hancur, ayo dibangun kembali... terlihat msh saling sayang...

    • Natasya

      Natasya

      6 hari yang lalu

      Hah knp capt sm istrinya

    • Andreas Andre

      Andreas Andre

      10 hari yang lalu

      @Yolanda Fitriana Positif apanya ? Malah dia main serobot aja waktu pemberian vaksin bagi tenaga kesehatan saat itu. Apa memang dia termasuk juga bagian tenaga kesehatan yang diberi vaksin itu ? Atau Jangan-jangan kalau istilahnya dia cuma penumpang gelap saja saat itu ?

    • Yolanda Fitriana

      Yolanda Fitriana

      26 hari yang lalu

      Jadi pengen kenal sama cici helenaa, aura nya positif banget, keliatan orangnya tulus banget, sehat terus buat ci helena dan capt.vincent🥺🤍

    • febrian panjaitan

      febrian panjaitan

      Bulan Yang lalu

      @TiykenXiang YAELAH, NGGAK TERIMA DI HUJAT DIEM AJA

    • Keren Ling

      Keren Ling

      Bulan Yang lalu

      Ci istri udh wik wik sm lki2 lain ...sbgai suami Hrga dri coooyyyy .

  • Candra Karisma ramadhan

    Candra Karisma ramadhan

    9 jam yang lalu

    Bang temen gua pengen lu dengerin dia bang biar lu tenang kisahnya mirip

  • baZ thea

    baZ thea

    4 hari yang lalu

    capt, masih jadi pilot kah di maskapai komersil?

  • Avis Shena

    Avis Shena

    7 hari yang lalu

    Sesutuju mami Helen .sangat liar biasa nasehatnya .

  • Lily Widojo

    Lily Widojo

    7 hari yang lalu

    Saya baru liat ini konten ini
    Saya terharu banget deh
    Saya doa kan kepada Vincent.
    Ikuti kata hatimu dengan berdoa dulu sebelomnya.
    Juga untuk Helena
    Tidak banyak didunia ini ada wanita seperti Helena.
    Udah cantik, tajir baik hati, dermawan, dan mau menampung unek2 teman yg lagi kesusahan.
    Wah saya bangga deh.
    Semoga wanita2 lain bisa menjadi seperti Helena.
    Amin.

  • Thomas Karamoy

    Thomas Karamoy

    13 hari yang lalu

    jika bos makan ayam trus pembantu makan ayam jg...tdk di ragukan lg,,bos yg begini..biasanya baik...

  • Mj Freaky

    Mj Freaky

    19 hari yang lalu

    Bro Vincent, apa yg sedang lu hadapin sama persis dg yg dulu pernah gw alamin, cuma bedanya elu lebih berduit dibanding gw, saat ini yg terpenting, bila lu mau segera akhiri hubungan ini, tinggal cari pengacara terbaik, perjuangkan hak asuh anak lu, mantan bini lu nanti bisa kalah, karena doi udah ninggalin elu bro...

  • AS HAREFA

    AS HAREFA

    22 hari yang lalu

    Istri tetaplah istri apa lagi klo udah punya anak sedih kali mau pisah. Klo emosi ya wajar tapi klo Uda selesai semua termaafkan

  • Selly Anggrainyklali

    Selly Anggrainyklali

    22 hari yang lalu

    Salut sama cici helena

  • Cewe' Rantau

    Cewe' Rantau

    22 hari yang lalu

    Ko Vincent,kalau ga salah dulu saya sering lihat koko di PLUIT,
    Bnr ga ko.

  • Tok Ang

    Tok Ang

    23 hari yang lalu

    Meningalkan isteri itu Bahaya sekali kayaknya menjadi pilot itu susah di hati tambahan pula menjadi tentera laut atau awak laut berbulan bulan di air terus lelaki buaya yg mengisi air ke isteri Kita .. buaya menghantar mesej ke isteri kita ( adakah anda kesepian ) jan*ok

  • Paul Sawatu

    Paul Sawatu

    24 hari yang lalu

    👍👍👍

  • Romanus Kopon

    Romanus Kopon

    24 hari yang lalu

    Hidup itu ada bahagia ada sedih...ada di atas ada di bawah...tinggal bagaimana kita sebagai manusia untuk tetap sabar dan semangat dlm menjalani lika liku kehidupan dan cobaan yang di hadapi....untuk menjadi lebih baik lagi....

  • Rya Bee

    Rya Bee

    25 hari yang lalu

    ci Helena baik bangett!

  • Helena Manurung

    Helena Manurung

    25 hari yang lalu

    Masalah rumah tangga gk perlu di up k publik

  • Helena Manurung

    Helena Manurung

    25 hari yang lalu

    Vincent multi talent

  • Oppo Reno 2f

    Oppo Reno 2f

    25 hari yang lalu

    Tukang selingkuh

  • Oppo Reno 2f

    Oppo Reno 2f

    25 hari yang lalu

    Lebay

  • Frame Gaming

    Frame Gaming

    25 hari yang lalu

    Ini mah jelek bang kelihatan tus baget

  • Yanni Sunrise

    Yanni Sunrise

    26 hari yang lalu

    Istri pertamanya Vincent ..bgm ya

  • Yolanda Fitriana

    Yolanda Fitriana

    26 hari yang lalu

    Jadi pengen kenal sama cici helenaa, auraya positif banget keliatan orangnya tulus baik banget🥺 sehat terus buatt ci helena dan capt vincentt❤️

  • MaxTzy

    MaxTzy

    26 hari yang lalu

    Lgi bang ajak mantan balikan wkwkwk

  • Labrak

    Labrak

    26 hari yang lalu

    Salam dari NTT Flores Ende

  • juju juhariyah

    juju juhariyah

    27 hari yang lalu

    waspadalah rayuan maut laki laki nanti klau sudah punya anak 2 di cerain juga kya Sebelum belumnya haa🤣🤪

  • My Angel

    My Angel

    27 hari yang lalu

    Rumah yg slalu di datangi org, dan buat org nyaman ketika berada di rumah kita itu krna tuan rumahnya baik,tulus dan ramah. Ci Helena orangnya open minded bgt.

  • Aleh Yonk

    Aleh Yonk

    27 hari yang lalu

    Manusiawi

  • Naufal Azwa

    Naufal Azwa

    27 hari yang lalu

    Doain ya tmn tmn semoga aku tercapai cita citany mau jadi pilot 😭
    Dan semoga kalian juga tercapai 🙏

  • Kethleen Yoona Simamora

    Kethleen Yoona Simamora

    27 hari yang lalu

    Kompak sllu 🤗

  • Ferani

    Ferani

    28 hari yang lalu

    bro vincent, anda seperti dlm film korea...judulnya......

  • Shaomy Nugroho

    Shaomy Nugroho

    28 hari yang lalu

    Kapt vincent .... gw mah pokoknya ga setuju kalo lu pisah ama binimu .... tolong lebih ngalah apapun masalahmya ... segera balikkan sama binimu ... aku saudaramu meski tidak se iman.

  • rifan adhi s

    rifan adhi s

    28 hari yang lalu

    Kurang py meneh capten Vincent Iki wes gantenge pol kerja mapan harta melimpah.. kok jek di selingkuhi bojo ne.. sabar ae capp pean Ki Lo giaanteng poll

  • Lady Boston

    Lady Boston

    28 hari yang lalu

    Ci Helena, Please DON'T get involve romantically with him. Put your self respect over relationship. This dude is desperate looking for a rebound.

  • Nurhayati Nurdin

    Nurhayati Nurdin

    29 hari yang lalu

    Dunia tak selebar daun kelor...cewe msh banyak smg capt vincent cpt dpt pendamping baru yg setia👍💪💪

  • Nurhayati Nurdin

    Nurhayati Nurdin

    29 hari yang lalu

    Capt vincent mmg multi talennn👍👍

  • Nur Hayati

    Nur Hayati

    29 hari yang lalu

    Klo bisa jangan mengumbar aib RT di sosmed. Selesaikan dg kepala dingin. Tdk baek mengumbar kebusukan RT unt konsumsi umum. Berbijaklah dlm bersosmed. Karena akan menjadi keruh
    Tdk menemukan solusi penyelesaian. Karena masalah RT kembali lagi pd yg pribadi yg menjalaninya. Semoga menemukan solusi yg terbaik.

  • naz wa

    naz wa

    29 hari yang lalu

    Ora urus

  • Jitro Umbu

    Jitro Umbu

    29 hari yang lalu

    Semangat capt

  • Riana adi MaySanti

    Riana adi MaySanti

    29 hari yang lalu

    Smoga bsa mndapat jln terbaik

  • Evi Agustina

    Evi Agustina

    29 hari yang lalu

    Kapten jangan gitu dong istri begitu cantik ga di sayang masalah rumah tangga mah jangan di beberkan di media dong beresin sendiri .kalau pernah gagal satu kali berarti koreksilah diri sendiri .ingat anak2 masih kecil hargai wanita .ingat Tuhan dosa tuh karna konten kali ya jeĺek2in istri aduh sadar dong

  • Sylvia Margaretha

    Sylvia Margaretha

    29 hari yang lalu

    Betul. Cari teman itu mudah, apalagi klo kita lagi jaya-jaya nya.

  • Faris Hardja

    Faris Hardja

    29 hari yang lalu

    Knp ya rata2 idola2 yutuber gua semakin terkenal malah jadi pada pisah ama pasangannya. Contoh elisabeth wang dia skrg semakin terkenal eh malah pisah ama suaminya. Terus skrg capt vincent dll

  • House music Talent

    House music Talent

    29 hari yang lalu

    Semanggat cep

  • Ozha Tobinkk0910

    Ozha Tobinkk0910

    Bulan Yang lalu

    Suka banget sama cici yang satu ini
    Beda dari yang lain
    Nggak sombong, Cara berfikirnya open apa adanya, Dewasa dan mongmong sekali.
    I love you ci helena 😍😎

  • Tang Lili

    Tang Lili

    Bulan Yang lalu

    Tetaplah menghargai istri ke2mu, karena dia juga telah melahirkan anak2mu.

  • Tarihal Tari

    Tarihal Tari

    Bulan Yang lalu

    Smga sht sllu kk.sm abng

  • KingsRobuzIndoKRI🇮🇩

    KingsRobuzIndoKRI🇮🇩

    Bulan Yang lalu

    Ci Helena lg nasihatin adiknya 🙂

  • Alesha rezeki tv

    Alesha rezeki tv

    Bulan Yang lalu

    Semangat capt vincent aku arif dari medan aku support terus capt vincent,semangat capt kamu the best👍

  • Nyonya Mardiana

    Nyonya Mardiana

    Bulan Yang lalu

    Jujur sangt berempati sama istri yg pertama sdh canteek mandiri moga balikan dg isyri yg pertama

  • febrian panjaitan

    febrian panjaitan

    Bulan Yang lalu

    gila, jadi kapten vincent hoki banget, punya temen udh kayak keluarga, mau setia dan selalu support capten vincent

  • Yusuf Syam

    Yusuf Syam

    Bulan Yang lalu

    Stay strong dan tabah capt...

  • Teteh ani Dede diky

    Teteh ani Dede diky

    Bulan Yang lalu

    Subkhannallah

  • Adrian lete official

    Adrian lete official

    Bulan Yang lalu

    Semangat capt💪💪💪
    Biasa capt netizen klo blom tau pasti kepo
    Tp ini suda klarifikasi ternyata hubungan teman dkat dg ci helena n kami suda alami bgitu ktika lgi broken psti seneng tukar pkiran sma yg dewasa agar rasa nyaman

  • utami setijawan

    utami setijawan

    Bulan Yang lalu

    Capt. Vincent harus lebih bijak utk jemput anak istri utk kembali.. Krn pastinya istri merasa kurang perhatian.

  • shahrul nizam

    shahrul nizam

    Bulan Yang lalu

    ngapain vincent tiba tiba udah pisah ...lama sudah enggak lihat youtube dari malaysia

  • steve snorkers

    steve snorkers

    Bulan Yang lalu

    cicinya baik luar biasacantik rendah hati 😀

  • Supeno

    Supeno

    Bulan Yang lalu

    Kok bisa pada ngeliat vincent raditya orang baiknya sih jelas2 dia selingkuh buat yg kedua trs ganti lg ke pertama..

  • Casan 15

    Casan 15

    Bulan Yang lalu

    Salut banget sama komen2 teman2 semua, positif semuanya memberi kekuatan dan dukungan. Energy positif.

  • Om Gusti CH

    Om Gusti CH

    Bulan Yang lalu

    Cari bini baru capt... 👍🏻

  • umar najaruddin

    umar najaruddin

    Bulan Yang lalu

    Tapi kalo di liat usianya kok malah lbh muda an cik lin ya?

  • Neng Neng

    Neng Neng

    Bulan Yang lalu

    siapa menabur akan menuai itu orang yg selingku

  • Susila Wati

    Susila Wati

    Bulan Yang lalu

    Semoga Allah SWT segera memberikan solusi yg terbaik utk capt.Vincent dan mama nya anak2mu Capt. Aamiin.

  • Denny M

    Denny M

    Bulan Yang lalu

    Wah....ternyta helena py karakter yg bagus
    Aq yakin kesuksesannya kr karakter hebat yg helena miliki.

  • Didik Haryanto

    Didik Haryanto

    Bulan Yang lalu

    GBU....... ALL

  • Gledex Geni

    Gledex Geni

    Bulan Yang lalu

    Woouw...hebat, salut sama Helena Lim....seisi rumah makan menu yang sama, padahal dia kaya banget. Sementara orang yg gak kaya sering sombong, kurang patut memperlakukan makan untuk orang yg kerja di rumahnya.

  • Titur Official

    Titur Official

    Bulan Yang lalu

    Salam buat YouTuber pemula

  • Saluhut Channel

    Saluhut Channel

    Bulan Yang lalu

    Ci helena suka nyanyi ya...

    • Rian Kurniawan

      Rian Kurniawan

      29 hari yang lalu

      @Dionesius masih sepiii

    • Dionesius

      Dionesius

      Bulan Yang lalu

      sepi

  • P A M

    P A M

    Bulan Yang lalu

    "Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.

  • Pembenihan Lele Mutiara Aceh Probiotik RABAL

    Pembenihan Lele Mutiara Aceh Probiotik RABAL

    Bulan Yang lalu

    Maaf Capt, konflik rumah tangga sebaiknya jangan dipaparkan kepada publik, karena banyak orang juga mengalami prahara dalam rumah tangganya dan tidak ada sesuatu yang baru kecuali hanya soal orang yang berbeda yang terjadi pada waktu yang berbeda pula. Mohon diselesaikan itu saja secara internal dgn cara yang baik dan sabar. Tetap fokus dgn konten penerbangan saja ya Capt. Jaga kesehatan dan selalu semangat ya Capt :)

    • HorrorR Z

      HorrorR Z

      Bulan Yang lalu

      Capasitas orang berbeda beda

    • HorrorR Z

      HorrorR Z

      Bulan Yang lalu

      Gpp bro unek unek juga butuh di keluarin dari pada depresi

  • zhifa ayoe

    zhifa ayoe

    Bulan Yang lalu

    Mirip

  • Irvan Saputra

    Irvan Saputra

    Bulan Yang lalu

    Mulia kali hatiny cici helena lim

  • yuhyi askuriawan

    yuhyi askuriawan

    Bulan Yang lalu

    SMG saja semua masalah captain Vincent bisa teratasi semua

  • REY TV

    REY TV

    Bulan Yang lalu

    Cari yg lain kep,uda ganteng berpendidikan mandiri masi bayak yg lain lebi cantik

  • Barra 67

    Barra 67

    Bulan Yang lalu

    Cici ini siapa

  • Lirei Thea

    Lirei Thea

    Bulan Yang lalu

    Salfok sm guk2nya

  • Lelaki Beruntung

    Lelaki Beruntung

    Bulan Yang lalu

    cocok iki iwak ndok ketemu sambel kecap, gaskeun capt

  • Bu Nisa

    Bu Nisa

    Bulan Yang lalu

    berteman dg org baik itu bisa membuat panutan buat yg lain juga ...
    siiip captein Vincent 👍👍

  • RADIAN FIKAR

    RADIAN FIKAR

    Bulan Yang lalu

    Pengen sekolah pilot dah🙂🇲🇨 tapi hmm

  • Mihrab Cinta

    Mihrab Cinta

    Bulan Yang lalu

    Lebih berharap capt kembali sm istri prtma drpda istri ke dua

  • Bernadeta Wila

    Bernadeta Wila

    Bulan Yang lalu

    Sukses sll utk kk Helena dr pembicaranya orgnya baikk banget,capt Vincent jg sukses sll,,dari Sabu Raijua di Doakan

  • Tara

    Tara

    Bulan Yang lalu

    Suka liat ce hellena🥰🥰

  • Murni Lestari

    Murni Lestari

    Bulan Yang lalu

    Helena Lin idol ?

    • Armagedon Capital

      Armagedon Capital

      Bulan Yang lalu

      Yg benar Akademi dangdut indonesia

  • D O N A 97

    D O N A 97

    Bulan Yang lalu

    Tidak selamanya satu lelaki dan perempuan kalo deket itu ada hubungan.
    "helena lim"

  • Anak Game

    Anak Game

    Bulan Yang lalu

    Tolong guys komen2nya jangan suka mengakimi orang, masing2 punya rumah tangga dan urusan sendiri2, kita sebagai publik yaah cukup melihat aja jangan sok berkomentar menyinggung, kalo kalian di posisi yg sama dengan capt Vincent juga pasti depresi juga, jadi cukup menonton dan jangan komen yg aneh2

  • Sisca Murniaty

    Sisca Murniaty

    Bulan Yang lalu

    Suka lihat figure ce Helena

  • Marita Wati

    Marita Wati

    Bulan Yang lalu

    Klhtn ce helena wonder women

  • Loni Herlina

    Loni Herlina

    Bulan Yang lalu

    Curhat lah dgn Tuhan bukan pd org lain
    Inget anak2

  • Sx Kf

    Sx Kf

    Bulan Yang lalu

    Kok sy baru dengar ya ternyata rumah tangga kapten sedang bermasalah?.

  • Ahmad Dardiri

    Ahmad Dardiri

    Bulan Yang lalu

    Ci Helena

  • Ibnu

    Ibnu

    Bulan Yang lalu

    PDKT sama BCL capt lawan Ariel NOAH pasti viral😁

  • NMK Audiobook

    NMK Audiobook

    Bulan Yang lalu

    Ci mau ikut makan dong.. hehehe

  • inem

    inem

    Bulan Yang lalu

    Pikirku gebetan Capt

  • Widi Triyunita

    Widi Triyunita

    Bulan Yang lalu

    Dari boy william, langsung ke sini.
    Ternyata humble juga ya cici helena

  • Pieter Budiarta

    Pieter Budiarta

    Bulan Yang lalu

    Tidak semua rumah nyaman untuk ditinggali,
    Ada rumah yg mewah dan bagus tapi tidak nyaman hidup disana (banyak maling mengincar),
    Ada rumah yg sederhana tapi aman dan nyaman untuk kita berdiam.
    Begitu pula dengan wanita... ada yg untuk dinikmati ada yg untuk dinikahi. Choose carefully.
    Untuk semua laki laki,
    From Sagitarius (sang petualang). Sekian.

  • Sahato San Sihombing

    Sahato San Sihombing

    Bulan Yang lalu

    Aku Nggak Ngerti Apa2 Masalah Ini Karena Belum Mengalami, Tapi Yang Jelas, Aku Merindukan Captain Vincent, Kembali Dengan Jas, Baju Putih, Dasi Serta Garis Kuning Di Bahunnya, Kembali Ke Cokpit Dan Terbang Kembali. Kembali Menjadi Captain Yang Sesungguhnnya. Kembali Membawa Seluruh Penumpang Dari Segala Usia, Profesi + Termasuk Kami ANAK2 BOLA! Cepat Kembali Yah Capt. Ke Pesawat. Semua Merindukanmu.

  • gus jaya

    gus jaya

    Bulan Yang lalu

    Tapi cocok bangen vincen sama helena lim lebih bisa saling mengerti

  • Wilhemus paulus

    Wilhemus paulus

    Bulan Yang lalu

    Baru tau aku klo capt. Vincent ada masalah sama istri...efek lama ngk online..😊😊😊

  • admin 4bulan

    admin 4bulan

    Bulan Yang lalu

    ini konten penerbangan atau konten artis sih

  • adfir H.D.C

    adfir H.D.C

    Bulan Yang lalu

    Bantalnya hermes

  • Nita Yoseva

    Nita Yoseva

    Bulan Yang lalu

    Ce Helena kan baik banget dan paling dewasa. Pasti semua orang nyaman ke dia.

  • Jepang Indo

    Jepang Indo

    Bulan Yang lalu

    Kalo butuh istri saya daftar deh captain Vincent hhehehehehhe 😋😋