KESURUPAN ARWAH PENUMPANG & SOSOK GAIB PENGUASA GUNUNG SALAK!! PENELUSURAN PART 2 Ft. Ghost Master

Ditonton 409 227
432

Setelah kolaborasi dengan channel Ghost Master, netizen meminta Capt Vincent untuk melakukan penelusuran. Namun di minta oleh mereka untuk melakukan penelusuran di Gunung Salak. Ini hasilnya!!
Follow my instagram : @VincentRaditya

Tonton PART 1 dimana ada penampakan di link ini:
www.youtube.com/watch?v=nsnag...

Add Captain Vincent di Telegram Group

Download Telegram, open browser and type:
t.me/vincentraditya (klik join) or search VincentRaditya

Vincent Raditya Batik Air
Follow my instagram : @VincentRaditya
Follow my Facebook Page : CaptainVince...

www.eagleairindonesia.com/ +6282145130600
www.flightdeckindonesia.com/
www.antarbangsa.com/
vincentraditya

Vincent Raditya
Komentar  
  • Agus Prayogi92

    Agus Prayogi92

    2 bulan yang lalu

    Ya selama kejadian itu Captain ada merasakan bulu kuduk merinding GK..??!!
    Kalok merasakan bulu kuduk merinding dari sekujur badan mulai kepala sampai kaki merinding terasa aura gaib itu nyata, tpi klok GK ada merasakan apa2 sie itu Masi ragu ya, biasanya klok ada org kesurupan itu yg didekatnya pasti merasakan bulu kuduk merinding,

    • zahran alwi nugroho

      zahran alwi nugroho

      24 hari yang lalu

      @Vincent Raditya ya kalo abang gk percaya maklum,,karena itu kepercayaan islam

    • zahran alwi nugroho

      zahran alwi nugroho

      24 hari yang lalu

      @Dedi Surya Hadiyat bener loh

    • Hubert Deven Muljadi SD 2A Karangturi

      Hubert Deven Muljadi SD 2A Karangturi

      28 hari yang lalu

      @Vincent Raditya :’ko

    • Heri official

      Heri official

      Bulan Yang lalu

      Iy

    • The Truth

      The Truth

      Bulan Yang lalu

      @Vincent Raditya DAUD TONY MENJELASKAN KUTUKAN MEMANGGIL ROH APALAGI BERTANYA KEPADA ROH

  • andrian Felix

    andrian Felix

    5 hari yang lalu

    di buka mata batin spnuhnya baru pnampakan jelas,,,aq dlu pun mcm captain jgk...kawan sy dri jawa buka mata batin dsitu bru sya percaya benda itu wujud..dri situlah istilah dia langit tinggi atau rendah,,,stiap tmpt mmg ada tipu ckp xda...sbb stiap mnusia nie bkn semua mata batin trbuka

  • WIYAN R

    WIYAN R

    6 hari yang lalu

    Assalamualaikum capten di belakang capten ada sosok kuntilanak

  • Naluw Lan

    Naluw Lan

    6 hari yang lalu

    cap canelnya ganti horor

  • Ifa Hoho

    Ifa Hoho

    9 hari yang lalu

    klo emng itu bner kesurpn biasax aurax beda bgi yg pd sadar

  • Mel Amelia

    Mel Amelia

    9 hari yang lalu

    Kacaau capt gilaaa lu ga nyangkaa konten lu skrg jadi begini????
    Dari pesawat jadi beginiaan

  • Yusak Chanel Music 2021

    Yusak Chanel Music 2021

    22 hari yang lalu

    kami hidup bertahun2 di kompleks kuburan yg angker,tp belum pernah ada makhluk gaib yg masuk ke org seperti bgtu..biasax org seperti itu polos dirinya..berdasarkan pengalaman biasa klw ada roh setan/iblis yg dekat,pasti kepala kami yg terasa besar seperti bengkak duluan,,setelah itu baru bulu badan merinding..hidup kami sehari2 berkebun dan suka berburu malam dihutan..imanx kapten vincent sangat kuat kepada Tuhan Allah.

  • jergan official

    jergan official

    25 hari yang lalu

    Pesawat sokoi superjet 100

  • Maruf Tecnology Computer

    Maruf Tecnology Computer

    25 hari yang lalu

    Gua kangen sama Anggi pramugari Sukhoi Superjet 100

  • D'CON

    D'CON

    29 hari yang lalu

    Itu kuntilanak disetting supaya penonton capt vincent tidak menyerang settingan, jadi supaya tambah percaya, kan dah tau capt vincent g percaya,, gw jsatu tim sama capten

  • D'CON

    D'CON

    29 hari yang lalu

    Tanyain aja nomor pesawat atau nama pilotnyaa sama yg kesurupan pasti gtau, iyalah settingan

  • D'CON

    D'CON

    29 hari yang lalu

    Satu tim sama capt,, gk percaya kaya gituan,, settingan

  • The Truth

    The Truth

    Bulan Yang lalu

    DAUD TONY MENJELASKAN KUTUKAN MEMANGGIL ROH APALAGI BERTANYA KEPADA ROH.
    TIDAK ADA ROH ORANG MATI GENTAYANGAN..
    ITU SEMUA ROH SETAN

  • The Truth

    The Truth

    Bulan Yang lalu

    DAUD TONY MENJELASKAN KUTUKAN MEMANGGIL ROH APALAGI BERTANYA KEPADA ROH.
    TIDAK ADA ROH ORANG MATI GENTAYANGAN..
    ITU SEMUA ROH SETAN

  • The Truth

    The Truth

    Bulan Yang lalu

    DAUD TONY MENJELASKAN KUTUKAN MEMANGGIL ROH APALAGI BERTANYA KEPADA ROH.
    TIDAK ADA ROH ORANG MATI GENTAYANGAN..
    ITU SEMUA ROH SETAN

  • Bledry Elektronik

    Bledry Elektronik

    Bulan Yang lalu

    wkwkwk...

  • gretha c

    gretha c

    Bulan Yang lalu

    Yg pake baju putih kok gt sih? Mana ada roh gentayangan..adanya jin. Ampun deh!! Salah kolab nih!!

  • CAPTAIN. YUDISTIRA

    CAPTAIN. YUDISTIRA

    Bulan Yang lalu

    Tetap semangat ya cs👍😁

  • Pukul Pedo!

    Pukul Pedo!

    Bulan Yang lalu

    Jadi inget kata temen bapak gw yg ikut evakuasi korban katanya harus adu cepat sama hewan hewan liar biar tubuh korbannya bisa di kumpulin

  • idris ferdian

    idris ferdian

    Bulan Yang lalu

    Sudah beda alamnya masing"...
    Kita yg manusia yg msh hidup cuma bisa mendoakan saja..

    Perihal utk masalah manggil" arwah begini, saya sih belum sepenuhnya percaya, krn klo percaya sepenuhnya kita takutnya nanti di sesatkan, tapi saya percaya adanya alam ghoib..
    Dan pada intinya ALLAH menciptakan manusia sebagai makhluk dgn derajat tertinggi yg d sempurnakan dengan akal pikiran,.
    Sbgai penutup, saya berdoa utk para korban kecelakaan pesawat tersebut..
    Al fathihah...

  • Andhika Aldy

    Andhika Aldy

    Bulan Yang lalu

    Suruh msuk ke captain vincent aja biar percaya.. 🤭🤭

  • Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal

    Bulan Yang lalu

    Pilot Nye banyak gaya,, segala nunjukin kehebatan pesawat lah!

  • Awhyn Official

    Awhyn Official

    Bulan Yang lalu

    Ada² aja, orang itu klw udh meninggal, Roh nya milik ALLAH SWT , itu yg bicara jin.

  • Arif Reza

    Arif Reza

    Bulan Yang lalu

    kalo ke semarang mampir,nanti aku ajakin y kapt, ... siapa tau dapat tambah pengalaman tentang hal gaib hehehe

  • Kurang Populer

    Kurang Populer

    Bulan Yang lalu

    Buka mata batin capt vinsent fixs trending... Yang setuju like??

    • Anwa Syahfaru

      Anwa Syahfaru

      Bulan Yang lalu

      iya bang

  • amelia talita

    amelia talita

    Bulan Yang lalu

    Captain itu beneran kep

  • Henry Sinatra

    Henry Sinatra

    Bulan Yang lalu

    Setan di takuti , No
    Setan di potcast , yes 😂
    Maaf bercanda bagi yg tersinggung

  • HERI MUSTANDAR (Hermust)

    HERI MUSTANDAR (Hermust)

    Bulan Yang lalu

    Ya... Mengenai percaya atau tidak, tdk boleh dipaksakan.
    Itu kan pengalaman spiritual perorangan.....

  • Anisyahfa _

    Anisyahfa _

    Bulan Yang lalu

    Kemaren coba mata batin dibuka aja capt.

  • Ardi Kiyep

    Ardi Kiyep

    Bulan Yang lalu

    Penelusuran sama Master Capt di atas awan cari" istana para Jin.

  • Kayfa Yahya

    Kayfa Yahya

    Bulan Yang lalu

    Ih sereem 🥶🥶🥶🥶🥶

  • Rin ASMR

    Rin ASMR

    Bulan Yang lalu

    Setannya masih inget pake pesawat sukoi 🤭

  • Sunda Toxic

    Sunda Toxic

    Bulan Yang lalu

    Gw sebagai anak kaki gunung salak. Tertawa melihat ini..

  • Daniel dhany setiawan

    Daniel dhany setiawan

    Bulan Yang lalu

    Dunia orng mati sma hdup beda. Jdi bisa jdi itu setan yg menyerupai😂

  • Lavender Ajha

    Lavender Ajha

    Bulan Yang lalu

    Klu mau prcaya lbh baik org Laen/bule yg dirasuki bukan kru nya sndri bs aj kn cm acting krjasama

  • Vivi Silvia Winata

    Vivi Silvia Winata

    Bulan Yang lalu

    Serem banget captain

  • Resdiana Gustiara

    Resdiana Gustiara

    Bulan Yang lalu

    Kayanya klo bu ning yg turun ,setan2 pda nurut😂

  • Info Spotlight

    Info Spotlight

    Bulan Yang lalu

    Capt bingung, .... Ini prank gak sih 🤨

  • dalang pelo

    dalang pelo

    Bulan Yang lalu

    Gunung Salak kan tempat hancur nya pesawat sukhoi superjet 100

  • ogie mahendra

    ogie mahendra

    Bulan Yang lalu

    Capt sering2 bkin konten kek gini seru

  • Ferdian Radityo

    Ferdian Radityo

    Bulan Yang lalu

    Konten nya norak jadi ga seru nih capt vincent mending konten2 edukasi mengenai penerbangan kl yg begini gak mendidik..

  • adhitya nugraha

    adhitya nugraha

    Bulan Yang lalu

    Memang banyak orang tidak percaya akan suatu hal dikarenakan karena beliau tidak bisa melihatnya secara langsung, tapi bukan berarti yang tidak nampak itu tidak ada 🙏🙏

  • Dika

    Dika

    Bulan Yang lalu

    Alarm bunyi emg di seat penumpang kedengeran?

  • TEGAR RAMDAN

    TEGAR RAMDAN

    Bulan Yang lalu

    Setingg ga sih kerurupanya

  • Co Dog

    Co Dog

    Bulan Yang lalu

    ORANG KESURUPAN + NGAMUK ²
    *Obatnya cuma 1* .....👇👇👇👇👇
    *Direndem/dilelepin* .....

  • PSS Kalsel BJM

    PSS Kalsel BJM

    Bulan Yang lalu

    Mantap capten

  • Nanda Ramadana

    Nanda Ramadana

    Bulan Yang lalu

    Cakep kali setingan nya

  • MUHAMMAD FAHRUL

    MUHAMMAD FAHRUL

    Bulan Yang lalu

    Saran saya kameramennya jangan terlalu banyak omong

  • roneey voodoo

    roneey voodoo

    Bulan Yang lalu

    seruu nih...

  • DEDEjoe

    DEDEjoe

    Bulan Yang lalu

    Gimana capten mau percaya. Tu kan pembodohan. Konyol.

  • Awank Mirza

    Awank Mirza

    Bulan Yang lalu

    Setiap yg sudah meninggal, tidak ada arwahnya didunia, itu adalah jin korin.

  • Diah Kalimatusadiah

    Diah Kalimatusadiah

    Bulan Yang lalu

    Kapten vincent kurang percaya.. Dikirasetingan.. Hahaha.. Kapten kan Kristen.. 😀iblis itu Raja bohong jd siapalah yg mau di boongin Raja boong🤣🤣🤣

  • Lyna Azahra

    Lyna Azahra

    Bulan Yang lalu

    Memang ada org yg GK percya tentang hal begituan tpi mw gimn lg kita hidup berdampingan

  • Yohana Dewi Official

    Yohana Dewi Official

    Bulan Yang lalu

    Anak Tuhan.. gak usah bergaul sama yg kaya gini..membuang buang waktu

  • Burhan Arrahab

    Burhan Arrahab

    Bulan Yang lalu

    Di belakang kapten ada anak.kecil

  • Rehan Saputra

    Rehan Saputra

    Bulan Yang lalu

    Kurang meyakinkan hehe

  • Diki Sajah

    Diki Sajah

    Bulan Yang lalu

    Saya melihat 3 titik cahaya di belakang mas dika

  • Vamill faridh

    Vamill faridh

    Bulan Yang lalu

    Colabs sama om hao capt kisah tanah jawa

  • Blablabla Blablabla

    Blablabla Blablabla

    Bulan Yang lalu

    Gw percaya ama gaib,gw juga mendalaminya,tapi entah kenapa yang ini gw agak ragu,kenapa ya,ada yang sama gak?

  • raka aditya

    raka aditya

    Bulan Yang lalu

    Captain Coba Aja Buka Mata Batin Capt, Nanti Juga Paham Sendiri .....

  • therez gamers

    therez gamers

    Bulan Yang lalu

    Aku yang pernah di ketawain kunti

  • ledeng ledeng

    ledeng ledeng

    Bulan Yang lalu

    Hiburan

  • Dyeen Ahmad

    Dyeen Ahmad

    Bulan Yang lalu

    😂😂😂😂😂lucu...

  • akang adel Tv

    akang adel Tv

    Bulan Yang lalu

    Saya sutuju mas yg pake topi hati2 takut jin yg menyerupai si korban

  • Ghifari zikra

    Ghifari zikra

    Bulan Yang lalu

    Dia bukan pemimpin ny, btw tinggi bener

  • kuncoro risantoso

    kuncoro risantoso

    Bulan Yang lalu

    Acting nya pinter amat ya..

    • kuncoro risantoso

      kuncoro risantoso

      Bulan Yang lalu

      @Pras Tayoberani BuT gue percaya adanya JiN tapi gak percaya Gimick kesurupan mediator Nanya2..

    • Pras Tayo

      Pras Tayo

      Bulan Yang lalu

      Kalo lu di ajak berani gak

  • risa aristanti

    risa aristanti

    Bulan Yang lalu

    Buka mata batin capt

  • Siti Nurjanah

    Siti Nurjanah

    Bulan Yang lalu

    Jujur capt saya ga pernah mampir ke chanel capt sama sekali sebelumnya . cuma karna konten ini saya jadi liat sering² lah buat konten kaya gini😅 biar ada yang beda aja di chanel nya ga soal penerbangan saja😂

  • Simbolon masdalina

    Simbolon masdalina

    Bulan Yang lalu

    Captent Vincent kok gak percaya kalau dia kesurupan...makanya sebelum take off berdoa.Roh Roh jahat ada dimana mana Pak,di udara dilaut didarat,di gedung.
    Makanya kita selalu berdoa agar Tuhan menghalau setan setan itu

  • Natan

    Natan

    Bulan Yang lalu

    Aturan lu kelitikin capt perutnya.. kalonga kagetin.. dorrr gitu biar seru

  • FADIL R

    FADIL R

    Bulan Yang lalu

    Aku liat

  • Yusron Ahmad F

    Yusron Ahmad F

    Bulan Yang lalu

    menit ke 9 dah iklan 4 kali

  • bil dwi

    bil dwi

    Bulan Yang lalu

    Heemmm ... Meragukann 😄

  • Brina Brian

    Brina Brian

    Bulan Yang lalu

    Kalo Gk Salah Pada Tahun 2000 Itu Pesawat Sukhoi superjet Yg Jatuh Di Gunung Salak , Salah Satu Korbannya ada Yg Jatuh Dan Kejepit Badan Pesawat , Ati" Ajh Capt Klo Kesitu..Kemarin Sodara Sya Nemuin Kepala Sama Usus Manusia..

  • Wahyu Subuh

    Wahyu Subuh

    Bulan Yang lalu

    Capten di canel mas Dika ada kuntilanak

  • Agus kupruk

    Agus kupruk

    Bulan Yang lalu

    Hoax ini

  • RizkyMardani

    RizkyMardani

    2 bulan yang lalu

    Coba Mata bathin capt di bukain
    bisa bisa gila klo gk tahan ngeliatnya wkwk

    • Kadal Jowo

      Kadal Jowo

      Bulan Yang lalu

      Iya tetanggaku pengen buka,tpi skrng rada² gtu

  • Rino Amanat

    Rino Amanat

    2 bulan yang lalu

    Dalam ajaran ISLAM gak ada itu yg namanya awrah gentayangan, mau dia mati kecelakaan, bunuh diri, dibunuh Dll. karena Roh manusia itu akan di ikat oleh ALLAH SWT dan kalau dia org baik dia sedang mendapatkan nikmat alam barzah, klo org itu tidak baik ya kebalikannya, jd boro2 ngurusin alam dunia lagi wong dia aja lagi Repot,, klo masuk2 dalm badan manusia kaya gtu itu mah kerjaan Jin biasa, atau Jin Qorin yaitu jin yg memang ada di setiap tubuh manusia sejak lahir, dan itu semua org punya.

  • Rizki Anugerah

    Rizki Anugerah

    2 bulan yang lalu

    di agama samawi ga ada arwah gentayangan sama merasuk :)

  • lutfi indrasanri

    lutfi indrasanri

    2 bulan yang lalu

    Ustadnya tajir ya , jamnya rolex

  • Aldo Aldo

    Aldo Aldo

    2 bulan yang lalu

    Setting an

  • Yulianto eko

    Yulianto eko

    2 bulan yang lalu

    Di buka pintu mata aja kapten dia orng Kristen jd ilmu agama kurang

  • kyzha Gaming

    kyzha Gaming

    2 bulan yang lalu

    Aku liat di chenel nya master , di menit 18.31 ada perempuan berambut itam panjang dan baju putih panjang sampe merinding

  • buku yasinku

    buku yasinku

    2 bulan yang lalu

    Ketika seseorang berjubah dan berkopiah dan membaca ayat2 suci alquran untuk memanggil jin dan bertanya ini itu. Padahal jin dan golongan nya merupakan golongan yg senang berdusta. Ngga papa mau konten apa pun tapi mbok yo jangan pakai jubah, kopiah dan baca ayat suci alquran untuk memanggil bangsa jin dan menanyakan ini dan itu. Amat sangat melenceng sekali dari aqidah islam. sehat selalu capt vincent 😊

  • Bhagizonks

    Bhagizonks

    2 bulan yang lalu

    Coba cek di menit 9:27 dan di perlambat kecepatan video. Kyk dia ketawa gtu.
    Check it out.

  • MR E.G

    MR E.G

    2 bulan yang lalu

    Kap aku liat ada yang mengintai kalian

  • feriba rail & bus mania feriba

    feriba rail & bus mania feriba

    2 bulan yang lalu

    Kapten dah terima aja ketemu master limbad anak gus dhika lah

  • Queena Wirantono

    Queena Wirantono

    2 bulan yang lalu

    10:15 itu kayak ada teriakan gt capt

  • Queena Wirantono

    Queena Wirantono

    2 bulan yang lalu

    congrats captain Atas 6 juta subscriber

  • Arwah Sapi

    Arwah Sapi

    2 bulan yang lalu

    Waduh

  • Deni Deni

    Deni Deni

    2 bulan yang lalu

    asth firllohhal azhim masih gk percaya dg mahluk gaib itu agamanya apa sih

  • martha magdalena

    martha magdalena

    2 bulan yang lalu

    Jangan terlalu dipaksain kalo orang gak percaya ya sudah jangan di paksa untuk percaya pasti ada alasan tersendiri kenapa capt gak mau percaya

  • Hendro Kiko

    Hendro Kiko

    2 bulan yang lalu

    Ya elah ustad gendut,dibilang setingan aja baper.

  • Hendro Kiko

    Hendro Kiko

    2 bulan yang lalu

    Kagak jelas ngomong apaan kesurupan..

  • Likha Homewear

    Likha Homewear

    2 bulan yang lalu

    pesawat sukohi super jet 100 yang nabrak gunung salak

  • TJ 25

    TJ 25

    2 bulan yang lalu

    Gk ada orang yg sudah meninggal bsa merasuki tubuh orang lain adanya jin yg yg menyerupai

  • Alfian Maulana

    Alfian Maulana

    2 bulan yang lalu

    Sebenernya orang mati tuh arwahnya udah di ambil yg kuasa itu hanya jin qorin yg mengikuti raga tersebut,setiap manusia memiliki jin qorin

  • hamzah gaming

    hamzah gaming

    2 bulan yang lalu

    15:45 di belakang kapten ada cahaya

  • Widyatmoko 1406

    Widyatmoko 1406

    2 bulan yang lalu

    Kayaknya ada arwah korban ssj 100

  • Tuhi Tuhiran

    Tuhi Tuhiran

    2 bulan yang lalu

    A k u ngeliat serem banget